Kamis, 17 Maret 2016

#Jurnal23 - MIXING DAY 2

Day : 16 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Selamat pagi teman-teman. Udah gak ngitung lagi sekarang postingan keberapa, dan sudah terbiasa untuk nulis lagi haha.

Hari ini mixing lagi data yang kemarin. Ya, ternyata masih belum enak yang kemarin dan bener aja pas gue cek lagi emang gak enak haha. Jadi hari ini akan gue mixing ulang.

Dan mixing hari ini ditemani oleh Chitato Indomie Goreng.


Akhirnya gue mendapatkan barang yang lagi hits ini, soalnya kemarin sempet liat kalo cuma ada di Jabodetabek aja tapi ternyata sudah sampai di Surabaya tercinta.

Mixing hari ini sepertinya lancar, karena gue belum yakin banget sama hasilnya haha.

Sepulang kerja, makan dulu di Soto Ayam Takrib, lalu lanjut balik ke rumahnya cewek gue and finally kita marathon film lagi, kali ini yang terpilih adalah Ant-Man dan Big Hero 6.

Setelah itu gue pulang kembali ke kosan. Melanjutkan istirahat yang cukup karena besok bangun pagi lagi. Selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: