Rabu, 16 Maret 2016

#Jurnal23 - KASIH JUDUL APA YA?

Day : 15 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo teman-teman semua. kali ini gue sedikit telat untuk nulis dan postingnya, itu pun karena tiba-tiba inget, coba kalo gak inget gak nulis lagi gue haha.

Bagaimana keadaannya hari ini? sehat? atau mulai drop? semoga yang drop cepet pulih lagi ya, dan yang udah sehat harus dijaga tuh kesehatannya kayak jagain pacar biar gak diembat sama orang lain haha.

Hari ini terbangun dengan keadaan gelap gulita. Hanya sedikit cahaya yang masuk dari luar melalui ventilasi kecil, padahal sebelum itu semuanya terang. Yak, listriknya padam haha. Ternyata toket token listrik di rumah cewek gue abis, jadi gak bisa melakukan aktivitas yang menggunakan elektronik kecuali hape.

Untungnya, gue udah daftar internet banking jadi gue coba beliin pulsa tokennya deh. Akhirnya bisa nyala lagi listriknya.

Hari ini jadwalnya adalah ngambil KTP cewek gue di kecamatan sama KTP ortunya juga sih, karena kemarin abis ngurus pergantian data di KTPnya. Sementara cewek gue berangkat ke kecamatan sama bokapnya, gue balik ke kosan ngambil remote dvd. Iya, jadi hari minggu itu gue bawa dvd player gue tapi remotenya gak gue bawa, akhirnya gak bisa nyetel filmnya haha. Setelah ngambil remote langsung cus ke kecamatan buat nyusul cewek gue. Ternyata KTPnya cewek gue gak bisa diambil di kecamatan harus ke Dispenduk dulu, karena gak ada tanda tangannya di KTP itu. Yawes, kita pulang dan kali ini gue yang boncengin bokapnya haha gue cuma diam seribu bahasa gak tau mau ngobrolin apa, yang gue pikirin adalah gimana cara bawa motornya gak keliatan ngawur dan aman haha.

Untungnya fine-fine aja semuanya haha. Setelah cewek gue nyampe rumah setelah nganter nyokapnya kita langsung cus ke Dispenduk buat ngurus.

Di Dispenduk antrian untuk ngurus KTP gak terlalu panjang, kita dapet nomer antrian 72, dan di depan lagi ngurus nomer antrian 70. Setelah beberapa saat nomer antrian kita dipanggil, terus langsung mengutamakan tujuan kita. Dari situ disuruh nunggu lagi karena berkas-berkasnya disiapin dulu. Dipanggil lah cewek gue, terus doi masuk ke sebuah ruangan buat tanda tangan di KTPnya. Gak perlu nunggu lama, selesai sudah semua urusan dan gratis gak bayar apapun kecuali parkir haha.

Sampai di rumah, langsung nyetel dvd buat marathon film disisa waktu yang sedikit mepet. Kita cuma dapet dua film aja, Minions dan Boruto. Buru-buru mandi dan berangkat kerja.

Gue gak ada jadwal, dan cuma buka hape aja. Pulang kerja seperti biasa makan dulu. Kali ini kita makan tahu tek deket studio. Gak sempet motret makanannya karena gue udah ngantuk banget dan blank haha. Harganya lupa gue, notanya dibawa cewek gue, tapi yang pasti enak kok. Jadi, kalo kalian yang sering lewat daerah Raya Kupang Jaya, lokasinya itu tepat di sampingnya toko musik Maestro, bukanya malem dia jadi kalo siang gak ada.

Selesai, lalu kita pulang.

Malam ini kembali ke kosan yang rusuh, sudah beberapa hari tidak meniduri kasur dan bantal. Capek banget hari ini, jadi gue langsung istirahat aja ya, buat kalian selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: