Selasa, 15 Maret 2016

#Jurnal23 - PULANG KE RUMAH

Day : 14 Maret 2016
Location : Surabaya - Jombang - Surabaya, East Java, Indonesia

Selamat pagi. Bagaimana kabarnya hari ini? hari ini adalah waktunya pulang ke rumah.

Seperti yang udah ditulis kemarin, hari ini gue pulang ke rumah bareng cewek gue. Sekarang ritualnya gitu, pulangnya sama cewek gue. Kita berangkat dari Surabaya sekitar jam 6 kurang, yak meleset jauh dari jadwal yang harusnya jam 5 haha. Ya gara-gara cewek gue yang masih kangen dengan bantalnya. Gue selalu suka perjalanan pagi hari karena udaranya seger banget.

Setelah perjalanan cukup panjang dan melawan para Brontosaurus (sebutan lain truck-truck besar dari Agung), akhirnya sampai lah gue di rumah. Disambut kedua anjing gue, lalu dibukakan pintu sama bokap haha karena kebetulan nyokap udah berangkat kerja.

Setelah beristirahat sebentar (walaupun sebenarnya gak istirahat juga, karena masih harus ngasih makan anjing gue) gue berangkat ke BCA buat daftar internet banking. Gue daftar karena butuh sih, daripada harus ke atm terus untuk transaksi ya mending lewat internet banking aja lagian juga sekarang nasabah mulai diarahkan untuk beralih ke internet banking. Cara daftarnya mudah, cukup bawa buku tabungan, kartu atm dan ktp asli. Bisa dilakukan di semua cabang, jadi gak perlu ke tempat pertama kali kita buka rekening asal nama yang ada di buku tabungan dan ktp sama dan gak ada perubahan data apapun dari ktpnya.

Setelah selesai semua, berlanjut nurutin ngidamnya bini gue, yaitu sate kambing Pak Slamet Ringin Contong Jombang. Ini dia penampakannya.



Satu porsi sate kambing harganya 23rb rupiah, itu belum nasi, harganya sendiri-sendiri. Rasanya? mantap buat yang doyan sate kambing, gue? gak terlalu suka haha. 

Setelah itu kita pulang ke rumah dan istirahat. Tidur siang. (gak usah diceritakan lah ya haha). 

Sorenya, bangun tidur langsung mandiin kedua anjing gue yang kayaknya udah 3 bulan lebih gak mandi haha. Seru sih, karena udah lama gak mainan sama mereka trus punya banyak waktu buat sama mereka hehe. 

Selesai semuanya siap-siap pulang ke Surabaya lagi. Sekitar jam 6 lewat kita berangkat pulang. 

Sampai di Surabaya langsung hmampir ke Cak Ron haha. Karena hanya di Cak Ron makan murah dan kenyang haha. 

Pulang dan saatnya istirahat. Sangat melelahkan hari ini dan jangan tanya gue tidur dimana haha. Selamat malam, selamat beristirahat. 

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu) 






Tidak ada komentar: