Jumat, 18 Maret 2016

#Jurnal23 - HARI YANG LELAH

Day : 17 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Selamat pagi. hari ini cukup melelahkan, karena aktivitas yang lumayan banyak hehe.

Seperti biasa, pagi hari berangkat kerja jemput nyonya besar dulu. Abis itu, gue jalan ke Jozz Studio untuk ketemuan sama temen gue Erick Irsan (sebut saja Irsan).

Maksud kedatangan gue adalah untuk ngecek hasil mixingan gue di speakernya dia sambil main lah, soalnya gue baru ada jadwal shift 3 nanti, yaitu jam 6 sore.

Ngobrol-ngobrol segala macem sambil ngecek, ternyata udah enak mixingnya tapi balancenya yang kurang, artinya gue harus revisi lagi. Yaudah, gue main di situ sampe jam 4, karena jam 5 gue udah harus standby di studio.

Klien studio hari ini adalah TVRI Jawa Timur, mereka syuting acara program SLTR (Slamet Learn To Rock). Jadi acaranya tuh nampilin band-band indie Surabaya yang punya karya sendiri. Hari ini tracking live recording, sekitar 14 track yang gue record malam ini.

Prosesnya berjalan lancar, walaupun pertama D.I box yang buat bass noise terus, tapi giliran langsung colok ampli aman, gak noise. Akhirnya gue pun memutuskan untuk langsung ngambil dari direct line ampnya. Aman ternyata haha.

Setelah selesai hari ini, pulang, makan dulu di Cak Ron haha.

Menutup hari ini, gue kembali nginstal pro tools gue yang kemarin baru dateng dan beberapa plug-ins untuk memperlancar Senjakala audio mixing nantinya hehe. Kapan dibuka nu? umm mudah-mudahan secepatnya, nanti akan gue tulis juga disini. Oke, gue mau tidur dulu ya, selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)




Tidak ada komentar: