Rabu, 02 Maret 2016

#Jurnal23 - MENCOBA KONSISTEN

Day : 1 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Judul postingan kali ini adalah mencoba konsisten. Ya, itulah yang sedang gue tekankan ke diri gue sendiri. Karena gue itu adalah orang yang cepet bosen dan kadang gak konsisten terhadap suatu hal makanya gue mulai nulis lagi dengan komitmen harus konsisten posting tiap hari.

Tulisan kali ini gue sambi dengan kerjaan haha. Abis takutnya kelupaan akhirnya gak posting. Ini juga tadi baru inget kalo hari ini belum nulis haha.

Kegiatan hari ini keluar sama cewek gue ke Royal Plaza. Makan di food courtnya dan pesan nasi goreng Mahkota.


Porsinya banyak, yang jomblo jangan mesen ini deh, soalnya sendoknya udah disediain 2 biji, jadi khusus buat yang pacaran aja haha.

Pertanyaannya, abis apa gak? jawabannya gak abis haha. Padahal bisa dibilang gue ini makannya banyak, tapi tadi orang dua aja gak abis. Gue rasa nasinya beranak nih haha. Lagian dimakan bolak balik gak abis-abis.

Sepulang dari Royal Plaza, langsung berangkat kerja. Sore ini gue handle murid-muridnya si Kenny, semuanya lancar. Selagi ngerecord mereka lah gue nulis postingan ini haha. Jadi gue nulis postingan Jurnal 23 ini gak selalu di akhir hari. Kadang kalo lagi dapet ide nulis ya buru-buru gue tulis daripada lupa atau hilang. Tapi kadang baru gue tambahin diakhir hari kalo ada tambahan kegiatan sampe akhir hari.

Dipenghujung hari gue dan cewek gue makan malam yang sangat telat di daerah yang bernama Karang Menjangan. Di sana banyak pedagang kaki lima yang mangkal dan pilihan gue jatuh ke Nasi Goreng Jawa Cak Ron. Selama sebulan ini gue dan cewek gue tiap dua hari sekali selalu ke sini. Kayaknya gue dipelet sama abangnya nih. Ini dia yang kali ini gue pesan di Cak Ron.


Nasi Krengsengan "Cak Ron"

Ya hari ini cuma itu aja sih kegiatan gue. Gak ada yang spesial sih, cuma rutinitas seperti biasanya. Ngomong-ngomong soal rutinitas, menurut kalian rutinitas itu sama dengan konsisten gak sih? Kayaknya gak sama lah ya, itu dua hal yang berbeda. Konsisten itu perlu niat dan kemauan tanpa itu kalian gak bakal bisa konsisten melakukan sesuatu. Mungkin kadang kita malas untuk melakukannya, tapi coba dibuang rasa malas itu agar kita bisa sukses. Orang-orang sukses adalah orang-orang yang konsisten melakukan apa yang dicintainya tidak peduli hasilnya akan bagaimana karena konsisten bisa menjadi modal untuk investasi kesuksesan kita. Jadi, cobalah untuk tetap konsisten pada apa yang kamu cintai, apapun halangannya akan selalu ada jalan keluar jika kamu sungguh-sungguh melakukannya. Selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: