Selasa, 01 Maret 2016

#Jurnal23 - FEBRUARY 29th

Day : 29 February 2016
Location :Surabaya, East Java, Indonesia

Hari ke tiga haha. Sama kayak kemaren hampir lupa buat nulis dan gak kepikiran judul.

Ya positifnya adalah kalo gak ada Jurnal 23, gue gak bakalan terpacu untuk konsisten menulis. Ini juga melatih konsisten dan fokus gue terhadap suatu hal.

Pagi tadi diawali dengan rekaman bareng Angga. Lancar, dan kita berhasil nyelesaiin rekaman sebelum waktunya selesai. Walaupun gue udah setengah tidur tadi gara-gara ngantuk yang tidak tertahankan haha. Itu juga nular dari Angga yang tidur di belakang gue.

Selesai itu semua, gue berangkat ke kosannya Angga. Main-main kesana sambil berbagi ilmu. Dan tadi siang itu makan siang terseret yang pernah gue alami haha. Nasinya kering cuy, ditelen nyangkut di tenggorokan harus didorong pake air haha. Tapi cukuplah buat ngisi perut yang kelaperan, makan nasi ayam nestum kalo gak salah. Jadi daging ayam fillet gitu ditepungin trus dikasih bumbu asin manis dan dicampur gandum. Lumayan enak lah.

Terus akhirnya mulai hari ini gue memakai mifi Smartfren Andromax M2S 4G LTE. Ini adalah jawaban dari kegalauan gue akan koneksi internet yang lemot dan ilang-ilangan. Lumayan tadi dapet promo dari yang 499rb jadi 285rb. Ini dia bentuknya.


Udah gue coba di berbagai tempat yang biasanya lemot koneksinya, sekarang jadi lancar jaya gak ada masalah haha. Bahagia rasanya bisa ngerasain internet 4G LTE haha. Apalagi Smartfren adalah satu-satunya provider CDMA, jadi kemungkinan bakal aman sinyalnya.

Setelah itu, gue kencan diawal pekan sama cewek gue, balas dendam gak makan kemarin haha. Tempat yang kita pilih adalah tempat pertama kali kita jadian, yaitu di Mie Akhirat haha. Ini tempat makan favorit, setiap bulan pasti selalu kesini dan hampir semua menunya udah dimakan haha.


Pesan hari ini gak ada kayaknya. Gue terlalu capek haha. Udah ya, makin gak jelas tulisan gue kasian kalian bacanya jadi buang-buang waktu haha. Selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: