Senin, 29 Februari 2016

#Jurnal23 - HARI KE DUA

Day : 28 February 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Hari kedua ya haha. Jujur aja baru hari kedua gue udah bingung mau nulis apa haha. Ya ini juga udah maksa mikir mau nulis apa haha.

Kegiatan hari ini sama kayak kemaren, ada klien record juga. Tapi kali ini kliennya adalah teman gue, Audre Dewangga namanya, sebut saja Angga, dan doi gitaris. Kali ini kita ngerekam drum yang pemainnya adalah murid-murid dari tempat ceweknya Angga ngajar.

Lucu-lucu sih, namanya juga anak kecil, banyak tingkahnya yang bikin kita ketawa hehe. Ini salah satu muridnya, namanya Bradley.


Bradley ini lucu banget, gaya main drum sangat ekspresif hehe.

Oh iya, hari ini gue berangkat dianter cewek gue pake motor masnya, karena motor gue bensinnya abis haha.

Dan tadi siang akhirnya kita gereja bareng sama Angga dan ceweknya juga.

Photo by @mskennyfs 

Entah tanggal segini dan bulan ini gue ngenes banget haha. Dari yang makan susah, kehabisan bensin haha tapi tetep dibawa happy. Beruntung gue punya Tuhan yang baik, yang slalu nolong gue, walaupun keadaan gue lagi susah selalu ada aja jalan buat keluar dari kesusahan itu.

Dan hari ini diakhiri dengan istirahat biar besok pagi bisa bangun awal terus kerja lagi bareng Angga haha. Sampe besok lagi ya, udah gak tau mau nulis apa, blank haha. Selamat malam. Selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: