Minggu, 28 Februari 2016

#Jurnal23 - HA U TE

Day : 27 February 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia 

Okay ulang tahun kali ini diawali dengan isi dompet dan saldo rekening yang kosong haha. Ngenes banget emang, buat makan aja gak ada, beberapa hari puasa biar bisa ngirit haha. 

Ya gue akui bulan ini memang lagi banyak jajannya (keluar kota bolak balik dan biaya tak terduga). Padahal gue udah atur keuangannya dengan baik, tapi tetep aja abis, gak nyisa huhu. Ya beginilah nasib anak kos, tanggal tua selalu jadi kisah horor yang lebih menyeramkan daripada film horornya Jupe. 

Gak kerasa udah berumur 23 tahun aja gue ya, sudah diberikan kepercayaan sama Tuhan selama ini. Walaupun sebenarnya gue sangat nakal banget, jarang doa, gereja juga jarang, parah dah pokoknya haha. Tapi untungnya gue masih ingat cara untuk bersyukur. Apakah harapan gue di umur yang ke 23 ini? Mudah-mudahan gue jadi seseorang yang lebih baik lagi, bisa mengayomi keluarga, semua yang gue rencanakan dan inginkan bisa terwujud, diberkati lebih lagi. 

"Ooo jadi gara-gara itu lo bikin Jurnal 23?"

Ya begitulah. Karena memang momentnya bertepatan dengan ulang tahun gue yang ke 23. Itu pun juga tiba-tiba terlintas secara gak sengaja pas lagi nulis posting sebelum ini. 

Lalu hari ini gue ngapain aja sih? Dimulai dari bangun pagi pukul 06.00 WIB, lalu dilanjutkan berangkat kerja. Akhirnya bisa standby di studio jam 07.00 WIB lebih. Hari ini studio lagi kedatangan klien yang mau recording Vokal dan Saxophone. Semuanya berjalan lancar kok tanpa kendala. Klien juga puas dengan suara yang didapatkan. Selesai handle klien gue jadi tukang ojek haha. Ya, sebulan ini gue lagi jadi ojek tetapnya cewek gue karena motornya dia lagi rusak haha. Padahal lagi capek banget guenya, kurang tidur juga, mata sepet banget daritadi.

Overall hari ulang tahun gue biasa aja sih, gak ada yang begitu spesial, bahkan yang ngucapin pun bisa dihitung dengan jari haha. Ya sebenarnya itu pengen gue, gak banyak orang yang ngucapin. Kalau diinget-inget beda banget dengan gue saat berumur 4 thn, yang kala itu ulang tahun gue dirayain di rumah, ngundang semua teman-teman komplek rumah gue, ngerayain sama keluarga besar juga. Pengen sih ngerayain lagi sama keluarga besar, tapi apalah daya sekarang gue lagi di luar kota dan gak sempet buat ngumpul sama keluarga, belum lagi dompet gue yang lagi kosong haha.

Tapi gue tetep happy kok, walaupun cuma begini aja. Udah cukup. Seenggaknya sekarang udah ada yang ngurus, merhatiin, dan doa gue tahun lalu juga udah terkabul, yaitu ultah gak jomblo lagi haha.

Kalo tulisan gue kali ini gak jelas alurnya maklumin aja, soalnya gue nulisnya juga dalam keadaan yang lagi capek-capeknya gak bisa mikir haha. Pokoknya dapet ide nulis, ya ditulis haha. Dan hari ini mari kita tutup dengan mengucapkan terima kasih banyak kepada Tuhan atas kehidupan kita dihari ini. Semua yang udah Dia kasih ke kita, semua kebaikannya dihidup kita. Selamat malam. Selamat beristirahat.

*Note : Terima kasih Tuhan, Terima kasih zul, akhirnya bisa sampe kosan dengan bensin yang tinggal setetes huhu.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)



Tidak ada komentar: