Sabtu, 27 Februari 2016

#Jurnal23 - INTRO

Day : 26 February 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

INTRO

Halo semuanya. Sudah lama gue gak mengisi blog ini, dilihat dari postingan terakhir ternyata sudah setahun lebih gue tidak posting haha. Itu dikarenakan gue buntu buat ngisi blog ini dengan tulisan apa lagi jadi, mangkrak lah blog ini selama setahun itu dan gak pernah sama sekali gue buka.

Selama setahun itu banyak banget kejadian yang gak terduga di dalam hidup gue. Mulai dari ketemu idola, nyutradarai sebuah video teaser, pertama kali naik pesawat sendirian, dapet pacar terakhir (haha), dan banyak hal lain. Selama setahun itu pun banyak yang udah gue pelajari baik hal kecil maupun besar yang mungkin membentuk gue sekarang ini. Kenapa gue baru posting di blog ini sekarang? Jadi ceritanya gue gak sengaja bikin countdown ultah gue sendiri di status BBM, tapi gue rahasiakan itu countdown apa haha. Lalu tiba-tiba kepikiran blog ini lagi, trus kenapa gak countdown ini sekalian jadi countdown buat gue mulai nulis blog lagi ya? yaudah akhirnya gue mulai berfikir konsep apa yang bakal gue taruh di blog ini. Akhirnya gue memlilih untuk mengembalikan blog ini ke fungsi aslinya, yaitu sebagai diary digital gue. Jadi, kedepannya blog ini akan gue isi dengan cerita kehidupan sehari-hari gue. Karena ini blog sehari-hari, mungkin posting baru keluar sehari setelah kejadian itu berlangsung, contohnya "posting gue di tanggal 28 Februari adalah kejadian yang berlangsung di tanggal 27 Februari".

(Kok lo jadul banget sih nu? yang lain udah bikin video blog, lo masih aja nulis.)

Gimana ya? gue kan bukan orang yang terkenal gitu dan kegiatan gue sehari-hari juga bukan kegiatan yang super sibuk kayak para youtubers atau artis lainnya, jadi ya gue lebih memilih media menulis sebagai perantara isi kehidupan sehari-hari gue. Bisa aja sih gue bikin gitu, cuma malah nanti jadi nyampah-nyampahin youtube aja haha. Menulis juga sebenarnya untuk merangsang kembali ide-ide gue, karena jujur setahun ini gue kurang dalam menulis sesuatu, bahkan lagu pun gue buntu buat nulis. Akhirnya gue memutuskan gue harus mulai nulis lagi, entah itu gimana caranya.

Jadi, hari ini, 27 Februari yang bertepatan juga dengan ulang tahun gue, gue mulai bertekad untuk mengisi blog ini dengan kehidupan sehari-hari gue dan inilah "Jurnal 23" gue. Selamat membaca.

Follow me at :
Instagram (nugrohowisnuu)