Kamis, 03 Maret 2016

#Jurnal23 - GAK ADA JUDUL

Day : 02 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo, sudah hari keberapa sekarang? Hari ke-5 kalo gak salah gue memulai jurnal ini. Agak berat untuk posting tiap hari, kadang lupa, kadang males, pokoknya ada aja yang bikin males buat nulis postingan. Tapi, sesuai dengan judul yang kemaren gue mencoba untuk konsisten dalam menulis, seberapa lamakah gue bisa konsisten dengan hal itu, kalau ternyata bisa berarti bukan jadi alasan untuk tidak bisa konsisten di hal lain.

Hari ini kegiatan berjalan seperti biasanya, berangkat kerja bareng cewek gue. Hampir gak ada kegiatan yang begitu menarik untuk dituliskan, sampe malem pun gue masih bingung nulis apa hari ini. Ya akhirnya Tuhan membukakan ide, hal yang biasa sebenarnya namun buat gue bisa lah buat mengisi tulisan gue hari ini.

Jadi, sore ini gue dan cewek gue makan Soto Ayam Cak Takrip. Tempatnya berada di gang sebelah tempat kita kerja, bukan sebuah warung soto yang besar tapi selalu ramai karena rasanya yang enak.
Kalau tidak salah satu porsi nasi soto ayam itu dihargai sekitar 12ribu rupiah. Cukup mengenyangkan dan bikin kolesterol naik (kalo yang punya kolesterol) haha. Ini dia penampakannya.

Soto Ayam Cak Takrip

Nah itu dia penampakannya. Gue biasa pesen nasinya dipisah, lebih enak gitu haha. Kalo kalian liat kuah sotonya kenapa kayak gitu, itu adalah perbuatan gue yang ngasih kecapnya kebanyakan haha.

Lanjut dari situ dengan ditemani gerimis yang cukup deras kita pulang ke rumah. Tapi, sebelum itu kita mampir ke Martabak & Terang Bulan Hollend. Bagi kalian yang bingung apa itu terang bulan? Terang bulan bahasa umumnya adalah Martabak manis, di daerah Jawa Timur kebanyakan disebut terang bulan yang gue gak tau kenapa bisa disebut begitu haha. Tadinya males juga sih gerimis-gerimis gini mampir beli ini itu, tapi karena cewek gue lagi pengen banget ya mau gak mau mampir deh.

Daftar Harga

Terang Bulan Biasa Rp. 18.000

Terang bulannya enak, apalagi dimakan dikala cuaca yang lagi gerimis romantis gini haha. Dan yang ngabisin juga ujung-ujungnya gue, kebiasaan emang haha.

Ya kira-kira seperti itulah kegiatan gue hari ini, gak terlalu sibuk sangat nyantai banget makanya gue sampe bingung apa yang mau gue tulis dan bagikan, bahkan judul pun gue gak nemu-nemu haha. Akhirnya gue judulin gitu aja, kayak lagunya Slank kalo gak salah (ada gak sih Slank yang lagunya judulnya itu? haha).

Jadi, kesimpulan hari ini. Sangatlah susah untuk konsisten terhadap suatu hal, balik lagi ke postingan kemarin konsisten tanpa niat atau kemauan gak bakal jalan. Itulah yang lagi gue pacu di dalam diri gue, satu hal yang susah gue lakukan tapi gue paksa untuk bisa melakukannya. Gue harus ada perubahan, gue harus bisa konsisten. Susah memang awalnya, tapi lama-kelamaan akan menjadi sebuah kebiasaan, dan kebiasaan yang baik akan menentukan jalan sukses kita. Buat kalian yang punya kelemahan dalam hal tertentu misalnya, gak bisa fokus, pemarah, gak sabaran, ceroboh, pelupa dan lain - lain, sebaiknya coba untuk melakukan apa yang menjadi titik lemah kalian konsisten lakukan hal itu, jadikanlah sebuah kebiasaan yang baik sehingga kalian bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan gue sadar satu hal, tanpa niat dan usaha, semua keinginan hanyalah mimpi yang gak akan menjadi kenyataan. Selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me:
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: