Jumat, 04 Maret 2016

#Jurnal23 - GAK MENARIK

Day : 3 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo, apa kabar? cuaca sekarang makin gak tentu ya, siang panas banget terus sejam kemudian berubah jadi hujan deras yang disertai angin. Harus bisa jaga kondisi tubuh dicuaca yang kayak gini biar gak sakit, dan jangan lupa minum multivitamin juga.

Kali ini gue berfikir dari beberapa hari gue mulai nulis lagi, sepertinya tulisan gue biasa aja gak ada yang bikin menarik. Setelah gue pikir, ternyata tema dari tulisan tersebut ngambang, gak jelas. Oleh karena itu, tulisan gue ke depan akan gue perjelas temanya agar bukan jadi tulisan gak bermutu yang nyampah-nyampahin Blog gue haha.

Dulu gue sering banget bikin artikel tentang ini itu, dan cerita keseharian gue dulu pun jelas ceritanya. Nah mungkin karena sekarang sudah terlalu banyak yang dipikir, jadi agak susah nentuin temanya haha. Harusnya tulisan gue yang sekarang ini lebih menarik daripada tulisan gue yang terdahulu, tapi nyatanya ya biasa aja sih, gak ada yang bisa diambil dari situ, gak menarik.

Mudah-mudahan dari tulisan kali ini ada yang bisa diambil hehe.

Sudah hari ke 6 kalo gak salah ya hehe. Ternyata, selama 6 hari gue nulis blog lagi, ada beberapa orang yang mulai ter-trigger untuk mau nulis blog juga haha. Contohnya si Agung Haryono, sohib gue dari SMP yang akhirnya hari ini memposting tulisannya lagi setelah sekian lama vakum bareng gue haha. Dari yang gue amati, tulisannya dia agak berubah sih dari yang dulu. Mungkin sama kayak gue, kita kurang kuat menentukan tema yang mau diangkat di postingan tersebut, atau mungkin penyampaian kita kurang menarik.

Hari ini gue jadi berfikir, kehidupan sehari-hari gue ya biasa aja, terus dituangkan kedalam tulisan yang kurang menarik, ya jadinya biasa aja, sama kayak diary anak sd jaman 90an haha (kalo jaman sekarang mah udah gak ada lagi kayaknya anak sd yang nulis diary haha). Kayaknya tulisan gue muter-muter aja daritadi haha.

Gue singkat aja ya kegiatan gue hari ini karena gue lagi libur kerja dan isinya cuma nemenin cewek gue aja. Kita mulai dari bangun tidur yang siang banget. Sebenarnya gue udah bangun jam 6, tapi gue isi dengan cek hape, buka Instagram, Facebook, Twitter dan Path (kebanyakan socmed gue). Lalu tidak sengaja tertidur lagi jam 7an, padahal udah janji ke cewek gue nganterin dia ke bengkel jam 9 haha.

Gue pikir bakalan bangun jam 9an gitu lah, ternyata jam setengah 11 saudara-saudara haha. Itu pun udah ada 3 missed call dari cewek gue, dan belasan stiker Line buat bangunin gue haha (baru kali ini gue kebo). Mungkin karena gue memendam capek yang sungguh sangat, jadinya tidur gue pun begitu dan baru jalan nganterin jam setengah satu siang. Hari ini cewek gue mau ganti ban motornya yang udah pecah dengan ban tubeless. Gantinya cepet saudara, cuma 15-20 menit sudah selesai. Berpindah ke bengkel lain buat benerin bagian motor yang lain tapi, ternyata bagian yang mau dibenerin itu sebenarnya masih bagus, yaudah gue minta ganti oli aja karena ternyata udah 6 bulan gak pernah diganti.

Cewek emang gitu ya? sama kendaraan bermotor ngerawatnya pasti sekedarnya aja, selama masih bisa dipake ya berarti gak apa-apa (gitu gak sih mikirnya? haha). Sebenarnya belalang tempur gue juga udah waktunya untuk servis lagi, karena sekarang rantainya cepet kendor, kayaknya mau motong rantai dulu aja, kalo ganti baru belum ada duitnya haha.

Selesai ganti oli kita balik ke rumahnya cewek gue, dan tinggal satu kilometer lagi nyampe, kita berdua kena hujan deras. Padahal tadi berangkat awalnya panas banget. Yaudah sampe rumah dengan celana dan jaket yang gak terlalu basah, karena nanggung juga mau make jas ujan haha. Istirahat sebentar, jam setengah 4 kita pun berangkat ke tempat kerjaan dengan ditemani gerimis sampai hujan deres yang gak rata. Walaupun gue libur, mau gak mau jadi stay juga di tempat kerjaan karena males juga mau balik lagi ke kosan.

Pulangnya, seperti biasa, makan malam yang telat di Nasi Goreng Jawa Cak Ron haha. Abis yang murah di situ haha makan nasi goreng sama es teh aja cuma 12rb.

Mengakhiri hari ini kayaknya gue harus menemukan apa yang akan menjadi point interestnya blog gue ini, karena kalau cuma sebagai blog biasa ya gak ada bedanya dong dengan diary anak sd. Jadi mungkin, gue akan melihat hal apakah yang akan menjadi pokok bahasan gue besok pagi. Dan gue berharap banyak dari kalian harus bisa menjadi inspirasi bagi orang lain, gak perlu terkenal untuk bisa jadi seperti itu, yang penting kamu jujur dalam mengungkapkannya. Akhirnya, selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: