Minggu, 06 Maret 2016

#Jurnal23 - HAMPIR GAK KETULIS

Day : 05 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo. Akhirnya gue masih bisa konsisten untuk nulis, semoga jadi sebuah kebiasaan. Sebenarnya postingan ini hampir tidak gue tulis sama sekali, karena keadaan gue yang lagi drop dan gak ada kegiatan juga.

Ya, gue drop karena kurang istirahat. Setelah beberapa hari kemarin gue digempur jadwal yang padat namun istirahat yang kurang, tumbanglah gue hari ini haha. Jujur aja, hari ini gue bangun tidur jam setengah dua siang dan itu pun masih lemes, bawaannya pengen tidur aja, tapi gak bisa karena ada tugas mulia yang harus dilaksanakan, berangkat kerja dan jemput raden putri haha.

Jadi lah gue di tempat kerjaan cuma duduk lemes aja. Mau ngapa-ngapain juga lemes banget, bener-bener tinggal setengah watt. Tapi, semua itu agak terhiburkan dengan datangnya mainan baru gue.

Eng ing eng ini dia focusrite scarlett solo 

Ya. Focusrite Scarlett Solo. Audio interface yang sudah cukup lama gue impikan akhirnya sampai juga ke tangan gue. Dengan adanya ini, ke depan gue akan membuka jasa mixing - mastering audio dengan harga yang cukup murah. Sebenarnya masih ada lagi sih wishlist yang lain, cuma satu-satu dulu aja. 

Mudah-mudahan si scarllet ini bisa menjadi tambahan lagi buat lamaran gue nanti haha. 

Mengakhiri hari ini pengennya makan di Nasi Goreng Jawa Cak Ron, cuma ternyata doi tutup men. Ya udah mau gak mau muter daerah Dharmahusada dan nemu warung sate Barokah Pak Haji Dul. Satu porsi nasi sate ayam 10 tusuk harganya 16rb rupiah, cukup terbilang murah untuk daerah sekitar situ. Ini dia wujudnya. 

Warung Sate Barokah Pak Haji Dul

Rasanya lumayan enak. Ya, kalo buat gue yang semalam lagi kelaperan cukup kenyang lah ya haha. 

Hari ini ada sih renungannya, cuma gue udah gak bisa mikir lagi, kalo udah drop gini udah males ngapa-ngapain, syukur postingan ini bisa ketulis haha. Kali ini pesan aja, banyakin istirahat dan minum vitamin dikala cuaca yang gak tentu gini, minum air putih juga dibanyakin, lebih baik mencegah daripada mengobati kan. Selamat malam, selamat istirahat. 

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu) 





Tidak ada komentar: