Jumat, 02 Mei 2014

Man Of Honor

Halo teman-teman, apa kabar semua? sudah lama gak ngepost blog lagi. Kali ini gue akan ngepost video drum pertama gue yang setahun lalu gue buat. Ada yang ingat dengan RUWN - Man Of Honor yang gue tulis setahun yang lalu?

Nah, jadi, sekarang ini videonya gue upload. Kenapa begitu lama? awalnya gue nunggu video lainnya dari Dial untuk bisa dipublish karena ini project kami berdua. Tapi karena ada beberapa hal yang harus ditunda akhirnya tertunda dan terbengkalailah project ini. Lalu beberapa minggu yang lalu gue iseng buka file record audio di notebook gue, ada file Man Of Honor yang begitu menggelitik untuk dimixing. Akhirnya beberapa minggu itu gue mencoba mixing lagu ini, ada sekitar 3 kali revisi dan akhirnya revisi ketiga yang akhirnya lolos untuk dipublish. Lalu gue gabungkan dengan videonya yang hanya single view. 

Kenapa cuma single view nu? Sebenarnya data-data videonya multiview, tapi karena kemarin itu gue males banget ya sudah main simpel dengan hanya single view. hahaha

Revisi audio ketiga ini buat gue cukup puas dan terbaik dari semua mixingan gue selama ini, dengan terpengaruh karakter mixing mas Agus Blond, akhirnya gue publish lah video dan audio ini. Jadi, selamat menikmati anak belajaran yang lagi main drum, mohon maklum aja kalo jelek, namanya juga belajaran. hahaha


Tidak ada komentar: