Sabtu, 12 Maret 2016

#Jurnal23 - NULIS LAGI

Day : 11 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo, akhirnya gue balik lagi. Ya, kesehatan gue udah mulai membaik. Sebenarnya dari hari apa ya, lupa gue, kamis kemarin rasanya, itu udah agak mendingan. Tapi gak ada materi buat ditulis.

Hari ini juga masih belum kepikiran materi apa yang enak buat ditulis, jadi ya jangan salahkan gue kalo tulisannya agak amburadul haha.

Pertama ditanggal 11 Maret ini gue mau mengucapkan selamat nambah umur buat mantan gue yang pernah menjadi bagian cerita di blog ini haha. Lalu apa lagi ya hari penting ditanggal ini? umm, surat perintah sebelas maret? pokoknya banyak deh. Selamat nambah umur juga buat yang ulang tahun hari ini ya.

Hari ini kegiatan gue seperti biasanya, tapi sorenya gue dan cewek gue jalan-jalan ke Food Junction Grand Pakuwon di daerah Margomulyo. Doi adalah food court yang disertai playground, cukup besar tempatnya dan banyak stand makanan yang terisi. Dari yang gue lihat, rasanya target pasar mereka adalah medium to high class. Terlihat dari stand yang ada, seperti House of Wok, Pempek Farina, Nasi Goreng 69, dll. pokoknya yang sekelas mereka lah, jadi kayak kita lagi ke food courtnya sebuah mall hehe. Tapi sayangnya gue salah waktu, yang gue lupa adalah semalam itu weekend jadi banyak banget orang yang kesana, penuh sampe tempat duduk aja antri. Sambil berkeliling gue memilih stand camilan satu ini, namanya Sosis Land Carnival. Inilah yang gue beli.



Harganya untuk tiap tusuk itu 8rb rupiah, terus kentangnya itu seporsi 13rb rupiah. Mau beli makanan dari stand makanan yang ada disitu akhirnya urung, karena gak ada tempat buat duduk sama sekali, dan di luar hujan deras men, makin mantap aja haha. 

Setelah nungguin dan muter-muter selama satu jam, tetap aja gak dapet tempat duduk, hujan pun masih cukup deras. Nekat lah untuk pulang, lagian ngapain juga kan disitu cuma berdiri gak jelas. Yawes sekitar jam setengah 9an kita nekat balik. 

Sampai di rumahnya cewek gue, barulah bisa makan, yaitu.... 

Mie Sedap Soto plus sosis

Ya,  mie sedap soto adalah pilihan dikala cuaca yang dingin dan butuh kehangatan haha. 

Mengakhiri hari, banyak yang mau gue share sih, tapi masih belum cukup materinya. Jadi, tetap jagalah kesehatan, selamat malam, selamat beristirahat. 

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu) 







Tidak ada komentar: