Senin, 01 April 2013

RUWN Project


Hai kawan, gimana kabarnya nih? Baik semua kan? Kali ini posting gue akan membahas tentang project gue bersama RUWN (Run Up Without Noise). Di dalam project ini cuma ada gue dan Dial. Dial sendiri di RUWN adalah bassist, sedangkan gue drummernya dan kita sekarang masih fokus di instrumental song gitu, jadi gak ada vocalnya.hehe

Nah, karya project pertama gue bersama Dial dalam RUWN ini adalah lagu berjudul Man Of Honor, keseluruhan musiknya ditulis oleh Dial, tapi drumnya gue modif sedikit dan rencananya lagu Man Of Honor ini akan kita rekam dan nantinya lagu ini bisa dilihat di youtube. Yang akan rekaman duluan adalah gue, pada tanggal 2 april nanti (dan itu besok) bertempat di Wins Studio Surabaya. Drum yang akan gue pakai untuk rekaman nanti adalah Sonor Horst Link Signature, drum legenda dari Sonor. Cymbal yang akan dipakai ada Zildjian, Sabian dan Paiste. Di RUWN, gue akan mengeluarkan sense rock gue yang tertahan dengan band gue (ex-psycopatih-red)  karena beda genre. RUWN adalah mimpi gue untuk bermain rock yg kental banget, dan akhirnya terwujud setelah gue ngobrol dan ketemu sama Dial.

Dial adalah sahabat gue dari SD, kita seneng musik dari jaman SD. Secara kebetulan atau mungkin takdir, SMP kita barengan, di situ gue dan Dial sering ngeband bareng, ikut festival dll. SMA kita pisah, Dial makin maju dengan musiknya, dan idealisnya begitu kuat beda sama gue yg kadang masih berfikir bagaimana caranya agar band gue bisa tembus pasar musik Indonesia. Akhirnya, kita ketemu lagi waktu gue balik ke Bekasi tahun lalu, dari situ kita mulai ngejam-ngejam lagi dan akhirnya tercetus ide buat bikin band. Setelah melalui proses yg panjang jadilah RUWN. RUWN  mengambil genre Semi-Progressive Rock dan sangat terinfluence oleh Dream Theater, jadi kalo di lagu kita ada nadanya atau partnya mirip-mirip Dream Theater maklumkan saja.hehe

Sekarang hari-hari gue disibukan dengan ngulik Man Of Honor, walaupun drumnya gue yg nulis, tapi tetep aja masih ada beberapa part yg kudu dikulik buat dapet hasil yg sempurna. So, tunggu aja tanggal mainnya nanti akan gue umumin lagi info terbaru tentang project gue bersama RUWN :)

Tidak ada komentar: