Senin, 18 Maret 2013

Logo


Hai, gimana kabarnya nih? sekarang lagi sering banget turun hujan jadi penyakit gampang banget dateng kalo kita gak jaga kesehatan :) Kamis yg lalu gue sempet kena flu, tapi untungnya besoknya langsung sembuh.hehe

oh iya, kali ini gue mau mamerin hasil kerjaan gue dalam pembuatan logo. Hari ini gue membuat 3 logo, pertama adalah logo project band gue bersama teman gue yang ada di Jakarta. Kedua, adalah logo studio mixing dan editing audio gue. Dan yang ketiga adalah pesanan logo dari teman gue Agung (amenk). Pertama sih, gue cari dulu ide gambarnya gimana, lalu gue bikin sketsanya. Ini dia sketsa logo yg gue bikin :


Sketsa Logo

Nah, setelah gue bikin sketsa tadi, gue scan sketsa itu lalu gue perindah di aplikasi pembuat gambar vector, dalam hal ini gue make software Corel Draw X4. Setelah dirapihkan dan diperindah hasil yg awut-awutan tadi, berubah jadi seperti ini :


Final Logo (atas) RUWN project band gue, (tengah) Noise Studio - studio gue,
(bawah) PSP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pesenannya Agung

Hasilnya cukup lumayan lah buat gue yang baru belajar ngedesain logo.hehe Gue juga lagi ngerjain logonya Cencorank Pohon, tapi masih belum rapih nih, masih butek buat gambar logonya.hehe





Tidak ada komentar: