Sabtu, 23 Juni 2012

Ini YangTerbaik, Percayalah


Hmh, galau, galau, dan galau. Itulah perasaan gue beberapa minggu ini. Gimana gak galau? Gue abis putus sama cewek gue, padahal kita baru jalan sekitar sebulan lebih. Dan dia mutusin gue disaat gue lagi sayang banget sama dia. Alasannya cukup simpel “Keyakinan kita beda, dan kita gak mungkin satu” gue kesel, dan gue gak tau harus gimana semua orang cuma berkata “Sabar ya, masih ada yg lain kok” iya, emang masih banyak yg lainnya, tapi apa masih ada yg kayak dia?

Gue mencoba untuk move on, dan gue berhasil. Walaupun itu hanya bertahan satu hari saja. Susah banget untuk move on dari dia dan setiap gue coba untuk ngelupain dia, rasa kangen gue ke dia tiba-tiba muncul dan kadang bayangannya ada didepan mata gue. Biasanya gue gak pernah sampai segininya kalau putus, ini bener-bener parah. Kata temen gue si Agung, “Kalo bayangannya bisa ada didepan mata lo, itu tandanya dia masih ada dibawah alam sadar lo nu”. Apa yg dibilang Agung ini masuk akal banget, secara gue pisah sama dia saat gue udah bisa menempatkan dia dilubuk hati gue yg terdalam.

Gue teringat lagi akan semua kenangan yg pernah kita berdua lewatin. Saat pertama gue kenal dia, nembak dia pas SMP (oh iya, doi pernah jadi tokoh utama di posting blog gue ini lho), balikan lagi sama dia setelah nonton bareng, main seharian, ah, semua itu kini muncul didepan mata gue layaknya sebuah film yg lagi diputar dan sakit banget rasanya saat mengingat semua itu. Dan gue bener-bener heran, kenapa keyakinan harus berbeda-beda kalau Tuhannya cuma satu?

Hmmh, mungkin dia bukan yg terbaik buat gue, atau gue juga bukan yg terbaik buat dia, atau mungkin ini adalah yg terbaik buat gue dan dia? Sudahlah, semua sudah berakhir, kehidupan harus terus berjalan, cita-cita gue masih menunggu dan hanya sebuah pesan singkat yg dia kirim ke gue yg akan selalu ada di otak gue dan menemani hari-hari gue, dan dia hanya bilang “Ini yg terbaik, percayalah :)

Tidak ada komentar: