Senin, 14 Maret 2016

#Jurnal23 - MIXING DAY

Day : 13 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo, selamat pagi. Hari yang cerah hari ini, terbangun dengan ngantuk yang masih kangen dan belum mau pergi haha.

Hari ini jadwal gue adalah mixing data recordnya Alvin semalam. Masih ragu sih bisa apa gak, soalnya kuping gue lagi agak terganggu karena flu. Berasa gak enak aja dengerinnya, gak clear gitu. Memulai mixing dengan mengedit datanya dulu, karena ada yang harus dibenahi.

Dan tepat sesuai perkiraan gue, kuping gue masih belum beres haha. Ya, hasil mixingan gue ternyata belum enak. Kerasa enak di speaker studio, tapi ketika dicoba di speaker lain kurang, giliran speaker lain enak, speaker yg lainnya lagi masih kurang. Intinya tiap frekuensi gak balance.

Akhirnya gue pun menunda untuk sementara sampai kuping gue udah agak beres haha.

Pulang kerja kita mampir ke Royal Plaza. Biasa makan doang haha, kali ini kita makan paket point 2 dari C'Best Fried Chicken. Cukup murah hanya 14rb rupiah, isinya nasi sama sayap/dada trus minumnya Big Cola ukuran kecil hehe. Kali ini langsung pulang, soalnya mau nyari oleh-oleh buat pulang ke Jombang besok.

Oleh-oleh yang dipilih cewek gue adalah Tahu Baxo Ibu Yuni. Harga per boxnya 27rb rupiah isi 10 tahu.

Tahu Baxo Ibu Yuni

Setelah itu kita pulang ke rumah. Yoi, gue nginep lagi, soalnya besok harus berangkat jam 5 pagi haha.

Hari ini cukup melelahkan, mari beristirahat untuk kegiatan yang lebih seru lagi esok. Selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)



Tidak ada komentar: