Minggu, 13 Maret 2016

#Jurnal23 - FEELING YANG TEPAT

Day : 12 Maret 2016
Location : Surabaya, East Java, Indonesia

Halo teman-teman. Bagaimana kabar hari ini? baik? Hampir aja gue lupa nulis lagi hari ini haha

Hari ini spesial gak kayak biasanya, gue terbangun di rumahnya cewek gue haha. Iya, jadi semalem itu gue udah ngantuk banget dan males jalan balik ke kosan, yaudah ngerayu buat nginep di situ haha.

Gak banyak yang dikerjakan sih, ya cuma bersantai aja pagi sampai siang tadi. Terus, sorenya kita berangkat kerja.

Hari ini gue megang shift ke 3, ada record drum cover. Kali ini yang rekaman namanya Alvin Klod, drummer cilik yang masih berusia 7 tahun. Kalian bisa liat video-videonya dia di Instagram atau Youtubenya. Agak ruwet kalo ini, karena bass drum yang dipakai untuk rekaman bagian depannya gak ada lubangnya, jadilah gue kesusahan untuk dapetin sound yang baik. Setelah gue coba sana sini, akhirnya gue dapet sound yang lumayan baik. Pilihan terakhir gue adalah membuka resonant bass drumnya dan kita tutup bass drumnya dengan bed cover tebal haha.

Cara itu cukup baik buat dapetin suara kayunya, yang nantinya akan gue combine dengan sound yang sebelumnya.

Pulang kerja, seperti biasa makan malam haha. Tadinya mau makan Tahu Tek, biasanya gue beli di sekitar Taman Bungkul tapi sayang ternyata semalem gak ada. Di dalam kelaparan dan bingung mau makan apa, tiba-tiba terlintas Nasi Goreng Jawa Cak Ron, padahal tadi sore udah bilang ke cewek gue kalo doi biasanya tutup, karena 2 minggu kita kesana tiap malming itu doi tutup. Tapi malam itu feeling gue berkata kalo Cak Ron ini buka, seakan Cak Ron manggil gue untuk makan di sana.

Dengan kenekatan ditengah kelaparan, gue melesat menuju Cak Ron, dan ternyata. Cak Ron buka malam ini, hore haha. Gembira karena akhirnya bisa mengisi kelaparan dari sore tadi haha. Ditemani lagu-lagu yang cukup galau, kita berdua menghabiskan makanan kita. Perlu diingat nih, buat yang lagi galau atau kamu seorang yang baperan, lebih baik jangan makan di tempat deh, dibungkus aja, daripada lo gak jadi makan gara-gara galau haha.

Selesai sudah kegiatan hari ini, cukup melelahkan dan gue masih butuh istirahat yang cukup karena besok akan mulai mixing hasil recordnya Alvin. Selamat malam, selamat beristirahat.

Follow me :
Instagram (nugrohowisnuu)


Tidak ada komentar: